Sabtu, 27 Juni 2015

Wisata Di Subang

Hasil gambar untuk foto wisata subangNih mimin kasih tau kalau Subang merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Barat dengan ibukotanya adalah Subang. Disana banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, dengan udaranya yang sejuk banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai tempat wisata yang ada merupakan tempat wisata yang mengusung alam.




TEMPAT WISATA DI SUBANG

Ketika akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Subang, pastinya Anda akan mencari terlebih dahulu informasi mengenai berbagai tempat wisata yang ada di Subang. Sekarang Anda bisa mendapatkan berbagai informasi melalui internet. Banyak situs yang memberikan informasinya dan salah satunya tentu saja Wisatamu.com. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan informasi mengenai 7 Tempat Wisata Di Subang yang menyenangkan. Berbagai tempat wisata yang ada di Subang bisa Anda simak dibawah ini.

1. CIATER SPA RESORT


Ciater Spa merupakan tempat wisata yang memberikan fasilitas wisata. Di Ciater Spa Resort ini pengunjung dapat melakukan pengobatan secara modern dan canggih untuk merehabilitasi berbagai penyakit sambiol berekreasi bersama dengan keluarga. Untuk menuju tempat wisata yang satu ini Anda juga tidak akan mendapatkan kesulitan untuk menuju ke tempat wisata yang satu ini.

2. AIR PANAS CIATER


Sari Ater Hot Spring tau lebih dikenal dengan sebutan objek wisata air panas Ciater merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan pegunungan Subang. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang populer di Indonesia, disana Anda bisa menikmati air hangat yang berasal dari kawah Gunung Tangkuban Parahu. Tempat wisata yang satu ini sangat pas jika Anda kunjungi kerika malam hari, karena dengan bergitu Anda akan mendapatkan kenyamanan, dan bahkan banyak sekali khasiat dari air yang berasal dari kawah gunung Tangkuban Parahu ini.

3. CAPOLAGA ADVENTURE CAMP


Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Capolaga Adventure Camp. Merupakan salah satu obyek ekowisata yang ada di Kabupaten Subang. Tempat wisata yang satu ini memiliki keindahan ekosistem sungai Cimuja yang unik berupa air terjun Cimuja, Air Terjun Sawer, dan Air Terjun Karembong. Selain ada air terjun, ditempat wisata yang satu ini juga terdapat goa yang menjadikan tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan petialangan.

4. CURUG CILEAT


Tempat wisata yang satu ini berada di Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang. Curug yang satu ini memiliki ketinggian hingga 100 meter, ditambah dengan udaranya yang sejuk dan akan bermunculan pelangi kecil memantul ketika air terjun tersebut terkena pancaran sinar matahari. Tempat wisata yang satu ini juga sangat pas untuk Anda yang senang berkemah.

5. CURUG AGUNG ATAU BATU KAPUR


Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Curug Agung yang dikenal dengan nama Batu Kapur, terletak di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang. Banyak sekali orang yang percaya, ketika Anda berenang dan berendam di kolam air panas tersebut segala penyakit bisa terobati terutama untuk penyakit kulit dan gatal-gatal.

6. KAWAH TANGKUBAN PERAHU


Kawah Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata yang ada di wilayah selatan Kabupaten Subang. Keindahan alam dengan deretan kawah yang membentang dan kesejukan udara menjadi daya tarik tempat wisata yang satu ini. Tidak hanya turis domestik yang datang, tetapi banyak juga turis mancanegara yang datang untuk menikmati keindahan dan udara yang segar di Kawah Tangkuban Perahu.

7. DESA WISATA WANGUNHARJA


Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Desa Wisata Wangunharja. Merupakan salah satu gambaran desa yang ada di daerah Subang dengan adat istiadat dan kebudayaan yang masih kental. Anda bisa melihat aktivitas keseharian masyarakat yang ada disana sambiol menikmati suasana pedesaan yang sejuk dan tenang. Untuk Anda yang ingin menginap di tempat wisata yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia penginapa yang bisa Anda sewa untuk bermalam di Desa Wisata Mangunharja.

Itu berbagai tempat wisata yang ada di Subang. Bagaimana? Menyenangkan bukan berbagai tempat wisata yang ada di Subang. Pastinya sangat pas jika dikunjungi oleh Anda yang sudah mulai bosan dengan suasana perkotaan. Akses jalan untuk menempuh tempat wisata yang ada di Subang pun tidak terlalu sulit, Anda bisa menempuhnya menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

#mimin ingat kan ya cek keuangan dan kesehatan anda dan keluarga anda ^_^

Sumber : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar